NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Nov 2014 13:05 - HSFCI Jakarta

Jakarta, 4 November 2014 - - Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta mengadakan kegiatan pelantikan anggota yang ke-3 dengan mengambil tema “Togetherness and Respect” yang dilaksanakan pada Sabtu (1/11) di Pantai Ujung Genteng, Sukabumi.

Perjalanan menuju lokasi pelantikan dimulai sabtu (1/11) dini hari dengan mengambil start di Senayan (lokasi kopi darat HSFCI Jakarta). Rombongan dibagi menjadi 3 (tiga) klotour dengan melewati rute yang sudah ditentukan. Kondisi cuaca hujan, jalanan berliku dan ditambah perjalanan yang dilakukan pada malam hari semakin memacu andrenalin para peserta yang mengikuti acara pelantikan.

Bro Sayid sebagai ketua pelaksana acara pelantikan HSFCI Jakarta angkatan ke-3 membuka acara sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh peserta pelantikan agar dapat menuju pos-pos acara yang sudah disiapkan untuk kaderisasi. Pos pertama mengenai ruang lingkup organisasi disampaikan langsung oleh Bro Denmas, pos kedua mengenai ruang lingkup penanganan permasalahan sepeda motor disampaikan oleh Bro Panji yang memiliki rekam jejak sebagai mekanik Ahass, pos ketiga tata cara berkendara aman dan nyaman disampaiakan oleh Bro Giri selaku Divisi Touring, dan pos keempat yang terdiri dari 4 sub pos yang berisi pertanyaan-pertanyaan dari ketiga pos sebelumnya dan pembentukan karakter kebersamaan dalam organisasi.

Ke-14 calon anggota yang hadir pada acara tersebut telah menyelesaikan syarat-syarat untuk menjadi anggota HSFCI Jakarta akan tetapi masih ada 1 syarat yang harus dilakukan selama 3 bulan kedepan. “kami akan melihat kekompakan dari ke-14 calon anggota selama 3 bulan kedepan agar dapat mengunjungi salah satu keluarga besar HSFCI secara bersama-sama” tutur Bro Rizal Divisi Keanggotaan HSFCI Jakarta.

Dengan diselenggarakan kegiatan pelantikan ini, diharapkan peserta mempunyai bekal ketika bergabung menjadi anggota HSFCI Jakarta. Jadi, untuk menjadi anggota HSFCI Jakarta setidaknya sudah tahu sejarah dan tanggal berdiri organisasi, paham akan peraturan lalu lintas serta cara berkendara yang aman dan nyaman, dan mempunyai bekal teknik ketika sepeda motor mengalami kendala dan setidaknya dapat mengatasinya sendiri. (dbr)

Follow @hsfcidkijakarta

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK